Rabu, 19 Agustus 2009

Cara-Daftar

Cara Pendaftaran

Anda sudah benar -benar siap untuk mendaftar? Selamat! Anda telah membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan keluarga Oriflame…

Kali ini saya akan bimbing anda untuk mendaftar di Oriflame melalui group d’VVIP. Yang harus anda siapkan pertama kali adalah:

  1. Foto copy / hasil scan KTP / Passpor / SIM anda

  2. Uang pendaftaran sebesar Rp. 39.900

Langkah – langkah pendaftarannya sebagai berikut :

  1. Anda transfer uang ke Oriflame, pilih salah satu pilihan bank berikut :

  • Lippo Bank – Cabang Lippo Plaza A/C 540-30-01211-3

  • BCA – Cabang WISMA GKBI A/C 006-300189-6

  • Bank Mandiri – Cabang MELAWAI A/C 126-0005016562

Jika anda berada di kota Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Palembang, Makasar, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Balikpapan dan Denpasar, Anda bisa memilih cara pembayaran COD (Cash On Delivery). Yaitu anda membayar biaya keanggotaan pada saat starter kit dikirim ke alamat anda. Sehingga langkah pertama ini bisa Anda lewati.

  1. Langkah selanjutnya, hubungi via telefon atau sms dengan format :

NAMA(spasi)ALAMAT(spasi)TANGGAL DAN JAM TRANSFER(spasi)NAMA BANK

ke no. 085643211133. Calon sponsor akan menghubungi anda dan memberikan informasi kemana anda harus mengirimkan copy / scan KTP anda.

  1. Calon sponsor anda mendaftarkan anda ke Oriflame

  2. Anda menerima starter kit dan nomor konsultan

  3. Anda beri tahu sponsor anda berapa nomor konsultan anda

  4. Setelah itu, anda bisa mulai mengikuti training online dan memulai bisnis anda sendiri….via email dan phone tentunya.(^-^)

Bagaimana? Mudah bukan???

Jangan khawatir jika anda dihubungi oleh orang lain (bukan saya).. mereka adalah downline saya yang sedang saya bantu pengembangan jaringannya… tentunya nanti anda pun akan mendapatkan bantuan yang sama dari saya

Dan walaupun anda tidak berada persis di bawah saya, saya tetap akan membimbing dan membantu anda semampu saya…

Silahkan lakukan langkah pertama pendaftaran Anda…

Jika dalam waktu 24 jam calon sponsor anda belum menghubungi anda, tolong beri tahu saya via email ya.. nanti akan saya bantu follow up…

Sampai bertemu di jalan menuju kesuksesan bersama d’VVIP!

GO DIAMOND!