Minggu, 23 Agustus 2009

d-VVIP

d-VVIP.com

Lahirnya Gebrakan Baru Bisnis Oriflame Online, Sisi Lain Network Marketing

Group d'VVIP adalah sekelompok distributor Oriflame yang menjalankan bisnis ini melalu internet marketing, dan saling memberikan dukungan antar membernya dalam mancapai kesuksesan bersama. Nama d-VVIP Family diambil dari singkatan “Diamond VVIP Family”.

D-VVIP Family terinspirasi dari 3 kombinasi system dengan mengambil keunggulan masing – masing system.

  1. Direct Selling

    Anda akan mendapatkan keuntungan langsung saat ini juga sebesar 23% dari harga katalog produk.

  2. Multi Level Marketing

    Dengan sistem jaringan, Anda akan membangun bisnis Anda sendiri tanpa adanya Bos. Uang akan dihasilkan dari sistem yang Anda bangun.

Dua system tersebut diatas telah terlebih dahulu digabungkan oleh pendiri Oriflame, Jonas dan Robert af Jochnick, dengan skema sebagai berikut



  1. Internet Marketing

    Internet marketing merupakan sarana untuk memasarkan sebuah produk atau jasa dengan mengunakan media internet. Membangun jaringan dengan menggunakan internet marketing sangatlah mudah. Selain itu, target pasar pun menjadi lebih luas.

Kelebihan d'VVIP?

D’VVIP Family didukung oleh group VVIP Family, group Oriflame terbesar di Semarang dan Surabaya serta salah satu perkembangan group tercepat di Indonesia. Selain itu, group d’VVIP Family juga didukung oleh support internet marketing oleh Joko Susilo, salah satu internet marketer terbaik di Indonesia.

Kami memasarkan bisnis dan produk Oriflame melalui internet. Dengan menggunakan alat-alat marketing seperti website dan autoresponders, yang akan membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan jutaan rupiah tiap bulan. Dengan demikian promosi dan perekrutan member bisa dilakukan secara online pula.

Jika Anda bergabung bersama Oriflame melalui group d'VVIP Family ,maka Anda akan mendapatkan semua nya itu gratis. Anda juga akan mendapatkan training dan panduan lengkap cara-cara menjalankan bisnis ini secara online, ditambah lagi dengan dukungan yahoo support group dari d'VVIP Family .

Selain itu, Anda juga berhak mendapatkan :

  1. Banner Bisnis dengan kontak dan personalisasi Anda untuk sarana promosi

  2. Desain kartu khusus dengan nama kontak dan personalisasi Anda

Jika bergabung melalui d’VVIP Family sekarang juga.

d’VVIP Family akan memberikan dukungan 100% terhadap seluruh member dibawah jaringannya dengan support online 24 jam dan support contact melalui fennyferawati@yahoo.com dan no 0856 4321 1133.

Bisnis ini akan menjadi bisnis pribadi Anda, Oleh karena itu Anda bebas menjalankannnya secara online maupun offline. Tidak hanya dengan promosi offline, Anda bisa juga menawarkan bisnis ini kepada teman-teman yang tidak terhubung ke internet. Oriflame selalu membantu dan mendukung para membernya dengan memberikan training-training offline setiap minggunya.

Ok, Jika Anda sudah siap untuk bergabung, segera hubungi lakukan langkah – langkah pendaftaran di http://welcometobusiness.blogspot.com/2009/08/cara-pendaftaran.html.

d'VVIP Family siap membantu Anda! Jadilah Bagian Dari Pelopor d-VVIP.com !

Salam Luar Biasa


d'VVIP Family