Rabu, 19 Agustus 2009

Terima-kasih-konfirmasinya(^-^)

TREN BARU NETWORK MARKETING

Selama ini orang paling alergi dengan dengan bisnis MLM, atau yang kini sering disebut Network Marketing. Jangankan menjalankannya, mendengarnya saja sudah bergidik. Mengapa? Berikut adalah beberapa hal yang mungkin menjadi alasan sikap tersebut diatas :

  • Selama ini MLM identik dengan “penipuan”. Disini saya sisipkan tanda petik karena sebenarnya tidak seperti itu, jika Anda memilih MLM yang tepat. Biasanya para pelaku mlm yang menggunakan cara yang bisa dibilang sedikit ‘membohongi’, saya yakin anda pernah di undang ke suatu acara, dimana ternyata anda disuguhi dengan presentasi bisnis pemasaran jaringan?

  • Semua orang sudah tahu tentang sistem network marketing, dan sudah memasang tembok tinggi terhadap kata MLM, membuat anda susah mendekati mereka. Padahal, kesalahannya adalah karena anda mendekati orang yang belum tertarik membangun bisnis.

  • Mungkin anda mengira teman-teman anda atau bahkan anda sendiri sudah pernah mencoba bisnis jaringan dan merasa sistem MLM tidak bekerja seperti yang dijanjikan. Padahal, kesalahannya adalah karena mereka belum mengetahui tren baru Network Marketing Online!

Sebagian besar system MLM menggunakan cara seperti ini :

Skema diatas menggambarkan bagaimana bisnis jaringan dibangun secara konvensional. Anda lihat di skema prospek Anda digambarkan tidak menghadap Anda sebagau tanda acuh.

Disinilah pikiran tentang anda harus mengajak, merayu, membujuk orang yang tidak ada interest, untuk bergabung bersama anda di semua jenis MLM.

Bandingkan dengan tren baru network marketing sekarang ini :

Setiap harinya, pengguna internet di Indonesia bertambah banyak, mereka senang berinternet untuk mencari informasi, klik sana, klik sini, sampai akhirnya mereka menemukan website anda, dan tertarik dengan apa yang anda jabarkan, lalu, KLIK… mereka menghubungi anda!

Anda lihat bedanya???

Mereka menghubungi anda karena keinginan mereka sendiri, dengan kata lain, prospek yang akan menghubungi anda!

Sama seperti apa yang sedang anda lakukan sekarang, anda tidak mengenal saya sebelumnya, saya tidak membujuk anda untuk membaca website saya, tapi anda menemukan web saya dari internet, dan anda menjadi tertarik, lalu anda menghubungi saya….

Yaaa…inilah tren baru network marketing. Jauh lebih mudah dan menyenangkan dengan system online. Cakupan pasarnya tentu juga lebih luas karena dimanapun mereka berada, mereka bisa menemukan website anda.

Anda tidak mempunyai pengetahuan sedikitpun tentang internet dan bisnis online?, jangan khawatir, d’VVIP ada untuk membantu Anda mengatasi masalah tersebut. Beragam training online dan alat bantu marketing telah disiapkan , untuk membantu mereka (yang gaptek sekalipun) menjalankan bisnis ini secara online. Anda bahkan akan memiliki website khusus dengan personalisasi dan kontak pribadi Anda..

Kini Anda punya 3 pilihan, saya tidak akan memaksa anda, karena saya hanya akan membantu orang yang mau dibantu.

Pilihan 1
Anda mulai tertarik, tetapi membutuhkan informasi lebih lanjut. Jangan khawatir, seperti apa yang saya janjikan, dalam beberapa hari kedepan saya akan memberikan informasi lebih lanjut tentang bisnis Online ini.

Pilihan 2
Anda sangat tertarik dan ingin segera memulai.
Hendaknya anda tidak tergesa-gesa, anda belum mendapatkan informasi yang cukup, silahkan KLIK DISINI untuk membaca lebih lanjut bisnis yang saya tawarkan ini.

Pilihan 3
Anda merasa terlalu sibuk, tidak ada waktu, atau tidak tertarik untuk memulai bisnis online. Silahkan klik unsubscribe link di email yang saya kirimkan tadi, dan saya tidak akan mengganggu anda lagi.

Apapun pilihan anda, saya yakin pilihan itu adalah pilihan yang terbaik untuk anda saat ini, karena anda memutuskan atas kemauan anda sendiri, tanpa paksaan dari pihak lain.

Salam Sukses..


Fenny Ferawati

www.d-VVIP.com